Naik Motor dengan Santai di Atas Kuburan, Sekelompok Remaja Ini Lagi-lagi Minta Maaf


Remaja zaman sekarang memang ada-ada saja kelakuannya. Tak ada lagi rasa malu saat melakukan perbuatan buruk dan viral di media sosial. Tentu, kita juga tidak bisa menyangkal bahwa berbagai macam teknologi canggih membuat hampir semua perbuatan kita bisa menjadi konsumsi umum. Maka, yang paling bijak adalah memanfaatkan media sosial untuk kegiatan yang baik-baik.
Segala aktivitas yang sekiranya tidak pantas ditayangkan dan akan membuatmu dihujat oleh orang satu Indonesia, maka jangan lakukan. Sebelum ini, pernah viral sekelompok mahasiswi yang memberantaki makanan dan barang-barang di sebuah minimarket. Disusul lagi dengan remaja yang meremas mie instant yang belum ia beli.
Setelah aksi mereka viral di media sosial dan dapat komentar yang kurang baik, maka tak ada jalan lain kecuali meminta maaf dan berjanji tak akan mengulanginya lagi. Sayangnya, tindakan yang seperti ini terus terulang lagi dan lagi. Seolah permintaan maaf dari kejadian-kejadian sebelumnya tidak dijadikan sebagai pelajaran.
Inilah yang terjadi pada sekelompok remaja lelaki asal Pasuruan ini. Mereka tampak menggeber motor mereka. Yang membuat netizen kesal adalah tempat tersebut merupakan TPU (kuburan). Satu demi satu kuburan tersebut dilintasi layaknya trek ketika sedang off road. Dua bocah ini dengan santai bermain di tengah pemakaman tanpa rasa bersalah.
Aksi mereka ini dilakukan dengan sengaja. Selain dua orang anak lelaki tersebut, ada satu lagi pihak yang bertugas sebagai kameramen dan merekam kelakuan temannya. Sambil tertawa, video tersebut kemudian diunggah dan diviralkan ke media sosial. Bukannya malah mendoakan ahli kubur ya, malah bermain dan merusak tanah di atas kuburan tersebut.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Orang-orang yang Tajir Mendadak Gara-gara Saldo Rekening Bertambah Secara Ajaib

Jangan Dipakai! Obat Nyamuk yang Terlalu Ampuh Bisa Datangkan Bahaya Bagi Manusia

Mau Naik Wahana Ekstrem? Coba Perhatikan Dulu 5 Hal Ini