Dua Puluh Menit Minum Kopi di Pagi Hari, Jadi Momen Sakral Hamish Daud


Artis peran Hamish Daud menuturkan momen sakralnya di pagi hari yaitu dengan meluangkan dua puluh menit untuk minum kopi. Meminum kopi menjadi rutinitas Hamish untuk mengawali harinya sebelum bekerja.

"Kalau buat kopi itu proses untuk memulai hari untuk saya. Kopi momen yang sakral 20 menit pagi-pagi duduk dan nikmatin kopi saya suka aromanya. Pasti setiap hari itu momen sakral sebelum mulai hari," ucap Hamish Daud di Atrium Central Park Mall, Jakarta Barat, Kamis (3/5/2018).

Untuk masalah kopi, Hamish cukup selektif. Suami Raisa ini memilih kopi yang menurutnya smooth untuk membuatnya tetap fokus dalam bekerja sepanjang hari. "Saya pemilih buat kopi, saya cari kopi yang bagus. Harus cari kopi yang smooth, biar saya bisa fokus. Saya ga sembarangan minum kopi, saya harus smooth, biar kerjanya lancar, pikiran lancar," ujar suami dari Raisa Andriana.

Layaknya pria pada umumnya, Hamish Daud juga merupakan pecinta kopi. Bahkan kecintaannya pada kopi membuatnya mencicipi segala jenis kopi khas di Indonesia. Sembari bekerja, dirinya berkeliling di Indonesia untuk mencicipi berbagai jenis kopi dan mencari yang cocok untuk dirinya.

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Orang-orang yang Tajir Mendadak Gara-gara Saldo Rekening Bertambah Secara Ajaib

Jangan Dipakai! Obat Nyamuk yang Terlalu Ampuh Bisa Datangkan Bahaya Bagi Manusia

Mau Naik Wahana Ekstrem? Coba Perhatikan Dulu 5 Hal Ini