TAMU SPESIAL DI PERNIKAHAN SYAHNAZ !

Jadi Tamu Spesial Billy Syahputra Punya Pesan untuk Syahnaz




Resmi melepas masa lajangnya dan menikah dengan Jeje Govinda. Pesta pernikahan Nanas sapaan akrabnya ini berlangsung di bandung, Sabtu 21 April 2018 kemarin. Suasana sakral ini dihadiri para sahabat dan keluarga dekat Nanas maupun Jeje.

Para selebriti pun memenuhi undangan pernikah Nanas dan Jeje, mulai dari Aruan Marsha, Anwar Sanjaya Pigano hingga Billy Syahputra. Billy Syahputra sempat dikabarkan pernah menjalin hubungan dengan adik kandung Raffi Ahmad ini.

Namun hubungan yang terjalin antara Bang Billy sapaan akrabnya ini dengan Nanas tak berlangsung lama. Meski begitu, kehadiran Billy di pernikahan Nanas merupakan salah satu tamu special.

Hal ini dikatakan langsung oleh Raffi Ahmad di akun instagram miliknya saat Billy foto bersama dengan Syahnaz dan Jeje. Tanpa ada rasa canggung antara Billy dan Jeje bila dilihat dari foto yang diunggah oleh Raffi.

Bahkan Raffi menyebut bahwa Billy punya pesan yang bikin 'jleb' begini katany.

"Ini diaaaaaaa tamu special yang menyumbangkan lagu dan pesan yang "JLEB" banget !!!!! Wakakakakakakakakaka.... apa yang dimaksud dengan "JLEB" tunggu besok di JanjiSuci dan RaffibillyandFriends ya.. Sumpah harus liat !



 

Comments

Popular posts from this blog

Cerita Orang-orang yang Tajir Mendadak Gara-gara Saldo Rekening Bertambah Secara Ajaib

Jangan Dipakai! Obat Nyamuk yang Terlalu Ampuh Bisa Datangkan Bahaya Bagi Manusia

Mau Naik Wahana Ekstrem? Coba Perhatikan Dulu 5 Hal Ini